Trik Agar Battle Pokemon Go Lebih Mudah Dimenangkan

Siapa yang tidak mengenal game terfenomenal terbaru bernama Pokemon Go ini, game terbaru yang diciptakan oleh John Hanke ini sangat inovatif dan menyenangkan. Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya jumlah pengunduhPokemon Go, bahkan hanya dalam waktu 5 jam setelah dirilis, Pokemon Go menempati urutan teratas dari daftar aplikasi yang paling banyak diunduh.



Game ini memang memberikan sensasi yang berbeda pada player yang menggunakannya. Secara umum, game ini menuntut player untuk menangkap pokemon sebanyak-banyaknya. Tentu saja tidak mudah, karena pada beberapa jenis Pokemon dengan CP yang tinggi akan sulit ditangkap. Selain itu, ada juga momen untuk Battle Pokemon, hal ini bisa anda lakukan di Pokemon Gym.

Pada saat battle Pokemon, ada beberapa hal yang akan menentukan kemenangan anda. Dimulai dari jenis pokemon yang anda miliki, karena setiap pokemon memiliki CP atau Combat Power yang berbeda. Jika CPPokemon lawan lebih tinggi, maka akan semakin berat untuk anda bisa mengalahkannya.
Tetapi tidak perlu khawatir, karena ada beberapa trik agar Battle Pokemon Go lebih mudah dimenangkan.Di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

•    Pahami Cara Melakukan Battle Pokemon

Trik agar Battle Pokemon Go lebih mudah dimenangkan yang pertama adalah dengan memahami cara melakukan battle itu sendiri. Secara umum hanya ada dua perintah dalam tahap ini, yaitu Menyerang atau attack dan menghindar atau dodge. Penyerangan bisa anda lakukan dengan melakukan tap pada pokemon anda sendiri bukan pokemon lawan. Sedangkan untuk menghindar anda bisa melakukan swipe atau geser pada layar ponsel anda. Cukup sederhana, tetapi ini hanyalah pemahaman dasar mengenai cara battle Pokemon. Masih ada banyak hal yang perlu anda pahami.

•    Pelajari Pokemon Lawan
Setiap Pokemon memiliki Combat Power yang berbeda, jadi anda perlu mempelajari sejauh mana kekuatan Pokemon lawan anda. Setiap Pokemon juga memiliki kekuatan istimewa masing-masing.Jadi trik agar Battle Pokemon Go lebih mudah dimenangkan yang selanjutnya adalah dengan mempelajari Pokemon Lawan.Jika anda sudah mengetahui banyak hal tentang Pokemon lawan anda, anda bisa menyusun strategi untuk melakukan perlawanan.

•    Pahami sistem penyerangan

Secara umum tugas anda memang hanya dua, yaitu menyerang dan menghindar. Tetapi kedua hal itu membutuhkan momentum yang tepat, biasanya Pokemon lawan akan melakukan penyerangan terlebih dahulu, jadi anda harus sudah siap untuk melakukan swipe dan menghindar. Setelah serangan lawan bisa anda hindari, anda harus cepat untuk melakukan tap atau penyerangan. Anda bisa  melakukan dua tau tiga kali serangan. Saat Pokemon lawan mengeluarkan titik-titik cahaya kuning, itu berarti dia siap melakukan penyerangan.Jadi anda harus siap menghindari serangan tersebut.

Demikian adalah beberapa trik agar Battle Pokemon Go lebih mudah dimenangkan. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda.Selamat mencoba.



0 Response to "Trik Agar Battle Pokemon Go Lebih Mudah Dimenangkan"

Post a Comment