7 Jenis Pokemon Yang Paling Mudah Ditemukan

Jika anda adalah seorang player dari Pokemon Go, anda tentu sudah memahami inti dari permainan ini.Dimana anda harus menemukan dan menangkap Pokemon sebanyak mungkin. Terdapat berbagai jenis Pokemon di dalam Pokemon Go, dan semuanya memiliki kekuatan yang berbeda, anda bisa mendapatkan dengan mudah untuk beberapa jenis pokemon, tapi juga ada beberapa Pokemon yang sulit ditangkap, bahkan sulit ditemukan.


Anda masih ingat jenis pokemon yang pertama kali anda temukan?Apakah mudah untuk ditangkap? Selain pokemon yang pertama kali anda temukan, ada beberapa jenis pokemon yang paling mudah ditemukan.Di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

1. Pinsir
Pokemon yang paling mudah ditemukan yang pertama adalah Pinsir.Meskipun mudah ditemukan, pokemon ini memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Ini adalah jenis pokemon bug, sangat cocok untuk digunakan dalam pertandingan. Dalam Pokemon Go, anda bisa dengan mudah menemukan PokemonPinsir.

2. Duduo
Selain Pinsir, Duduo juga masuk dalam daftar jenis Pokemon yang paling mudah ditemukan. Duduo merupakan Pokemon jenis flying, pokemon yang memiliki bentuk hampir mirip dengan burung dengan berkepala dua.Duduo merupakan salah satu jenis Pokemon yang paling mudah ditemukan di tempat-tempat umum.Mungkin selama anda menjadi player Pokemon Go, anda pernah menemukan Pokemon ini.

3.    Goldeen
Pokemon yang masuk dalam daftar jenis Pokemon yang paling mudah ditemukan yang selanjutnya adalah Goldeen.Goldeen merupakan jenis water pokemon, tipe pokemon seperti ini lemah terhadap Grass Pokemon. Jadi jika terjadi battle, jangan adukan Goldeen dengan Grass Pokemon.Lawan yang imbang untuk Goldeen adalah Pokemon jenis rumput.

4.    Rattata
Pokemon yang paling mudah ditemukan yang selanjutnya adalah Rattata, Rattata masuk dalam jenis Rodent Pokemon.Pokemon ini hampir menyerupai tikus dengan gigi yang besar.Pokemon ini cukup kuat, anda bisa mempercayainya dalam battle Pokemon dalam Pokemon Go.

5.    Nidoran
Nidoran merupakan jenis Rodent Pokemon, Nidoran memiliki karakteristik khusus, yakni dengan memiliki warna tubuh berwarna pink keunguan. Nidoran juga memiliki gigi yang besar, seperti pada jenis Rodent Pokemon lainnya.Pokemon ini memiliki Combat Power yang cukup baik, jadi besar kemungkinan anda akan memenangkan Battle Pokemon.

6. Pidgey
Pokemon ini adalah jenis pokemon liar pertama yang bisa anda temukan setelah Rattata.Pokemon yang berbentuk seperti burung ini merupakan jenis Flying Pokemon.Sebelum menjadi Pidgey, Pokemon ini bernama Pidge.

7.  Tangela
Ini merupakan Pokemon yang tidak memiliki kaki, meskipun menggunakan sepatu. Tangela adalah Pokemon yang memiliki banyak sulurberwarna biru keunguan. Tangela bisa dengan mudah anda temukan sebelum menemukan Pokemon lainnya.

Demikian adalah sedikit ulasan mengenai beberapa jenis Pokemon yang paling mudah ditemukan dalam game Pokemon Go.Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda, terimakasih dan selamat bermain.



0 Response to "7 Jenis Pokemon Yang Paling Mudah Ditemukan"

Post a Comment