Beberapa Tempat Favorit Berburu Pokemon Go di Bandung

Sejak kemunculannya di Indonesia, Pokemon Go langsung menjadi game yang begitu populer. Game ini menuntut player untuk menemukan dan menangkap Pokemon sebanyak mungkin. Game yang didukung sistem GPS ini menggabungkan antara gambar virtual dan gambar nyata. Game ini juga menuntut player untuk bergerak dan berjalan di dunia nyata untuk berburu Pokemon. Dari hal ini saja sudah membuat banyak orang begitu tertarik untuk memainkan Pokemon Go.


Pokemon Go saat ini sudah begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia, terlebih lagi dengan begitu banyaknya pemberitaan tentang game ini.Bagi anda player Pokemon Go dari Bandung, ada beberapa tempat favorit berburu Pokemon Go di Bandung.Di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

1. Alun-alun Kota Bandung

Tempat favorit berburu Pokemon Go di Bandung yang pertama adalah Alun-alun Bandung.Sejak di bangun dan di buka untuk umum, Alun-alun Kota Bandung langsung menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi, baik hanya untuk nongkrong ataupun olahraga.Berkaitan dengan Pokemon Go, ternyata Alun-alun Bandung menjadi salah satu tempat yang banyak ditemukan berbagai jenis Pokemon.Sejak berkembangnya game ini di Bandung, banyak orang yang berburu Pokemon di Alun-alun Bandung dan banyak menemukan berbagai jenis Pokemon.

2. Monumen Perjuangan Rakyat
Tempat favorit berburu Pokemon Go di Bandung yang selanjutnya adalah Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Sebelum berkembang game Pokemon Go, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat sudah bisa mendatangkan begitu banyak pengunjung. Tetapi saat ini, seiring meluasnya pengguna Pokemon Go, banyak yang mengunjungi Monumen Perjuangan Rakyat untuk berburu Pokemon. Dengan area yang begitu luas, memungkinkan para player Pokemon menemukan berbagai jenis Pokemon di tempat ini.Selain itu, karena tempat ini bebas dari kendaraan, jadi lebih aman.Anda bisa leluasa mencari Pokemon di berbagai sudut di area Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

3. Balai Kota Bandung
Tempat lain di Bandung yang menjadi tempat favorit berburu Pokemon ada di Balai Kota Bandung.Seperti beberapa lokasi di atas, Balai Kota Bandung juga merupakan salah satu tempat yang menjadi ikon Kota Bandung.Disini juga banyak ditemukan berbagai jenis Pokemon.Logikanya, game ini akan meletakkan Pokemon secara random di sekitar Player, jadi jika dalam suatu tempat banyak orang yang memainkan game ini, maka Pokemon akan semakin mudah di temukan. Dan Balai Kota Bandung menjadi salah satu tempat favorit berburu Pokemon Go di Bandung, banyak player Pokemon disini.

4. Taman Lansia
Selain beberapa tempat di atas, masih ada tempat lain yang menjadi favorit banyak orang dalam berburu pokemon, yakni Taman Lansia. Jika anda lebih dekat dari daerah ini, maka anda bisa berburu Pokemon disini.

Itulah sedikit ulasan mengenai beberapa tempat favorit berburu Pokemon Go di Bandung.Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda.



0 Response to "Beberapa Tempat Favorit Berburu Pokemon Go di Bandung"

Post a Comment