Hal-hal Yang Perlu Kamu Ketahui Dalam Memainkan Pokemon Go

Siapa yang tidak mengenal game paling terbaru paling fenomenal ini, game karya John Hanke bernama Pokemon Go telah mendunia hanya dalam waktu beberapa jam saja.Jika kamu adalah salah satu dari pemain atau player game ini, kamu pasti sudah merasakan betapa menyenangkannya memainkan game ini. Tidak hanya itu saja, memainkan Pokemon Go juga akan menyehatkan, karena menuntutpemainnya untuk terus bergerak. Tapi, apakah kamu sudah betul-betul memahami game ini?


Ada hal-hal yang perlu kamu ketahui dalam memainkan Pokemon Go, sehingga kamu lebih menguasai game ini.Di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

•    Dibutuhkan Strategi Untuk Menangkap Pokemon
Game ini memang menuntut player untuk bisa menangkan Pokemon sebanyak-banyaknya. Jenis pokemon yang ada di game ini berbeda-beda, dan juga memiliki kekuatan yang berbeda. Pada beberapa pokemon memang dapat ditangkap dengan Combat Power kamu yang rendah, tetapi tidak berlaku untuk semua pokemon. Pada Pokemon dengan CP di atas seratus, tidak akan mudah menangkap pokemon dan memasukannya ke dalam pocket ball. Jadi strategi menangkap pokemon mutlak diperlukan dalam game ini.Semakin lama kamu memainkan game ini, semakin mahir dalam menyusun strategi.

•    Battle Pokemon
Dalam game ini, kamu akan menemukan  battlepokemon di dalam pokemon gym. Dalam pokemon gym, ada dua perintah yang bisa kamu lakukan, yakni tap dan swipe. Tap adalah perintah dimana kamu bisa menyerang, tentu saja kamu bisa menyerang Pokemon lawan dengan pokemonkamu, masing-masing pokemon memiliki kekuatan atau jenis serangan yang berbeda.
Sedangkan swipe adalah perintah untuk menghindar, ada beberapa pokemon yang memang sulit untuk dikalahkan, terutama pada pokemon dengan combat power yang tinggi.Disini kamu harus pakai menentukan waktu, kapan harus menyerang dan kapan harus menghindar.

•    Menetaskan Telur

Untuk menetaskan telur pokemon, kamu membutuhkan trik khusus. Dimana telur pokemon ini akan menetas jika kamu telah melakukan perjalanan sekitar 10 km. Dan kamu tidak bisa berjalan di tempat, karena game ini diukur dengan GPS. Untuk memaksimalkan penetasan kamu dituntut untuk berjalan lambat. Kamu bisa menambahkan pokemon incubator untuk memaksimalkan proses penetasan pokemon. Kamu juga bisa membeli pokemon incubator tambahan di pokemon shop, dengan uang sungguhan.

•    Aplikasi Harus Selalu dibuka
Ini adalah salah satu kelemahan game Pokemon Go, ini berkaitan dengan penggunaan baterai. Aplikasi ini menggunakan GPS dalam kinerjanya, dan jika aplikasi ini ditutup maka jarak yang ditempuh tidak akan dibaca, jadi kamu harus terus mengaktifkan aplikasi ini. Tetap dalam perjalanan kamu tidak harus berada di depan layar ponsel, karena justru berbahaya, perhatian kamu akan teralihkan ke ponsel ketimbang jalanan. Ponsel kamuakan berbunyi jika ada pokemon di sekitar kamu.

Itulah hal-hal yang perlu kamu ketahui dalam memainkan Pokemon Go.Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kamu.




0 Response to "Hal-hal Yang Perlu Kamu Ketahui Dalam Memainkan Pokemon Go"

Post a Comment