Inilah Karakter Paling Dicari Oleh Gamer Pokemon Go

Sejak awal kemunculan Pokemon, terdapat 150 karakter Pokemon yang ada di dalamnya.Dimulai dari Pikachu, Squirtle, hingga Shorlax.Bisa dikatakan jika karakter paling terkenal di dunia Pokemon adalah Pikachu, karena memang ini adalah karakter utama dalam dunia Pokemon. Lantas, bagaimana jika di dalam game Pokemon Go?

Di dalam game ini memang ada banyak jenis pokemon, bahkan semuanya ada disini termasuk Pikachu. Namun para gamer dan player Pokemon Go meyakini bahwa karakter Pokemon yang paling diburu di dalam game Pokemon Go bukanlah Pikachu, melainkan Mewtwo. Mewtwo sendiri adalah evolusi buatan dari Mew.Pokemon ini menjadi pokemon paling kuat dibandingkan yang lainnya di dalam Pokemon Go.

Karakter  ini muncul pertama kali pada tahun 1996 atau kurang lebih 20 tahun yang lalu. Karakter Mew didesain oleh Ken Sugimori, karakter ini muncul pertama kali dalam game Pokemon Red and Blue.Lalu setelah sukses dengan game tersebut, Mewtwo kembali muncul dalam film Pokemon berjudul Mewtwo Strikes Back pada tahun 1998.Mewtwo sendiri di dalam dunia Pokemon diidentifikasi sebagai Pokemon tipe psychic, dan menggunakan kekuatan telekinesis dalam bertarung. Tidak hanya itu saja, Pokemon ini juga memiliki kelebihan lain dibandingkan Pokemon lainnya. Mewtwo bisa berbicara dengan manusia dengan kekuatan telepati.

Popularitas Mewtwo sangat tinggi di dalam dunia pokemon, bahkan hampir setara dengan popularitas Pikachu.Berdasarkan data yang ada, sampai saat ini belum ada satupun gamer atau player Pokemon Go yang menemukan Mewtwo dalam permainan ini.Belum ada kepastian resmi apakahMewtwo menjadi salah satu karakter yang ada dalam Pokemon Go atau tidak.Tetapi semua player Pokemon Go menantikan untuk bisa menemukan Mewtwo yang dianggap sebagai Pokemon terkuat.

Selain itu, ada juga yang beranggapan dan mengatakan bahwa Mewtwo adalah Pokemon ke 150 atau Pokemon yang terakhir dalam Game Pokemon Go.Benar atau tidaknya hal ini, tetapi sampai sekarang belum ada yang benar-benar menyelesaikan Pokemon Go dan menjumpai karakter Mewtwo di dalamnya.

Lalu dimanakah letak Mewtwo sang Pokemon Legendaris di dalam Pokemon Go? Sampai saat ini belum ada yang bisa menemukannya, bahkan belum ada yang bisa memastikan apakah Mewtwo adalah salah satu karakter yang terdapat di dalam Pokemon Go.Bagaimanapun juga, game ini telah menyita perhatian banyak pihak, terutama para gamers di dunia. Bahkan orang-orang awam yang tidak benar-benar mendalami dunia game juga ikut menjadi player dalam Pokemon Go.

Terlepas dari pro kontra yang ada, terbukti bahwa game ini mendapatkan penggemar yang sangat luar biasa. Game ini juga berbeda dengan game pada umumnya, sensasi berburu Pokemonakan lebih terasa nyata dengan virtual yang nyata di lingkungan anda. Jadi sampai saat ini Mewtwo menjadi karakter paling dicari oleh gamer Pokemon Go.



0 Response to "Inilah Karakter Paling Dicari Oleh Gamer Pokemon Go"

Post a Comment