Disini, Kamu Bisa Berburu Pokemon Sekaligus Berwisata

Jika kamu adalah salah satu Player dari Game Pokomen Go, tentu saja kamu sudah mengerti betapa asiknya berburu Pokemon.Berburu Pokemon bisa dibilang susah-susah gampang, karena tidak semua tempat bisa ditemukan Pokemon.Kamu harus berburu Pokemon ke tempat-tempat tertentu yang sekiranya potensial dan terdapat banyak Pokemon.


Berburu Pokemon adalah satu hal yang menyenangkan, tapi akan lebih menyenangkan lagi jika kamu berburu Pokemon di tempat wisata. Jadi kamu bisa berburu Pokemon sekaligus berwisata. Ada beberapa tempat wisata di Indonesia yang menjadi spot perburuan Pokemon yang Potensial. Di tempat-tempat ini, kamu bisa berburu Pokemon sekaligus berwisata.

1. Monas Jakarta
Untuk kamu yang berdomisili dekat dengan Jakarta, kamu bisa melengkapi koleksi Pokemonmu sekaligus berwisata di Monas Jakarta. Monas sendiri adalah sebuah Monumen yang menjadi ikon kota Jakarta, tidak lengkap rasanya jika datang ke Jakarta tetapi tidak berkunjung ke Monas. Untuk kamu yang juga seorang Player Pokemon, kamu bisa berburu Pokemon sekaligus berwisata di Monas.Pada hari-hari tertentu juga ada pertemuan para Player Pokemon Go untuk wilayah Jakarta di Monas. Di Monas juga kamuakan menemukan berbagai jenis Pokemon yang kamu inginkan. Monas menjadi salah satu tempat yang potensial untuk berburu Pokemon, jadi tunggu apa lagi.

2. Balai Kota Jakarta
Selain Monas, untuk kamu yang berdomisili dekat Jakarta, kamu bisa mengunjungi Balai Kota Jakarta. Disini kamu bisa berburu Pokemon sekaligus berwisata, atau juga sebaliknya.Kamu bisa berwisata sekaligus berburu Pokemon. Di tempat ini banyak sekali terdapat berbagai jenis Pokemon, jadi kamu bisa melengkapi koleksi Pokemonkamu, dan tentu saja sembari berwisata, jadi perburuan Pokemonakan lebih menyenangkan.

3. Balai Kota Bandung

Selain Jakarta, untuk kamu yang berdomisili di Bandung, kamu juga bisa berburu Pokemon sekaligus berwisata. Ada beberapa tempat wisata di Bandung yang menjadi spot potensial dalam berburu Pokemon, salah satunya adalah Balai Kota Bandung. Banyak orang yang berburu Pokemon di sini, karena Balai Kota Bandung memang spot yang bagus untuk berburu Pokemon. Yang lebih menyenangkan lagi, kamu juga bisa berwisata disini. Jadi perburuan Pokemon yang kamu lakukan akan terasa jauh lebih menyenangkan.

4. Taman Bungkul Surabaya

Setelah Jakarta dan Bandung, Surabaya juga memiliki tempat wisata yang menjadi spot potensial dalam perburuan Pokemon, yakni Taman Bungkul. Suasana taman yang sejuk dan asri menjadi spot berwisata yang menyenangkan. Sambil berwisata, kamu juga bisa melakukan perburuan Pokemon disini.Terdapat banyak jenis Pokemon yang bisa kamu temukan di Taman Bungkul Surabaya, terutama jenis Pokemon tanaman karena memang banyak tanaman disini.

Demikian adalah ulasan mengenai beberapa tempat dimana kamu bisa berburu Pokemon sekaligus berwisata.Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kamu, selamat bermain dan berlibur.



0 Response to "Disini, Kamu Bisa Berburu Pokemon Sekaligus Berwisata"

Post a Comment