Trik Curang Pokemon Go : Memanfaatkan Incense dan Lucky Eggs Lebih Lama

Secara standar, ketika kita menggunakan incense dan lucky eggs hanya diberikan waktu sekitar 30 menit. Incense atau dupa digunakan untuk mengundang pokemon agar hadir ke lokasi kita sedangkan lucky eggs digunakan untuk menggandakan nilai XP atau experience points. Istilah yang kurang paham bisa dibaca di artikel "daftar istilah dalam pokemon go"

Nah kali ini kita akan melakukan trik bagaimana agar waktu yang diberikan itu bisa lebih dari 30 menit sehingga bisa mendapatkan pokemon lebih banyak dan XP lebih banyak. Trik ini bisa digunakan baik di android maupun iOS. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Jalankan game pokemon go dan gunakan incense ataupun lucky eggs atau gunakan keduanya. Lakukan exit atau keluar dulu dari game.

2. Pada menu date time, non aktifkan automatic time/date setting. Artinya kita nanti akan menset waktu sekarang sesuai keinginan kita, jadi bukan di set secara otomatis oleh smartphone.

3. Pada jam (time) ubahlah misalnya 20 menit ke belakang. Jadi kalau sekarang jam 12.00, ubahlah menjadi jam 11.40. Jangan mengubah lebih dari 30 menit karena triknya tidak akan berhasil.

4. Aktifkan kembali game pokemon go, maka saat kita kembali ke permainan akan terlihat waktu yang tersisa menggunakan incense/lucky eggs justru bertambah. Artinya kita bisa mendapatkan pokemon dan XP lebih banyak lagi.





Catatan : tidak ada jaminan trik ini akan berjalan baik di setiap pemain. Pada beberapa kasus, ada yang sukses menangkap pokemon lebih banyak namun fungsi lucky eggsnya tidak sesuai harapan. Jadi ada faktor lain juga yang mempengaruhi seperti area yang dikunjungi.



0 Response to "Trik Curang Pokemon Go : Memanfaatkan Incense dan Lucky Eggs Lebih Lama"

Post a Comment