Situs-situs Yang Bisa Membantu Anda Dalam Berburu Pokemon

Setelah kemunculan sebuah game, biasanya langsung muncul situs-situs yang berkaitan dengan game tersebut.Pasti akan banyak situs yang akan memberikan informasi mengenai game tersebut. Demikian juga pada Pokemon Go, meskipun game ini belum genap sebulan sejak dirilis, sudah bermunculan situs-situs yang mengulas lengkap mengenai game ini. Banyak trik dan tips mengenai bermain Pokemon Go yang bisa anda pelajari.

Meskipun hampir kebanyakan adalah situs asing dan berbahasa Inggris, tetapi tentu saja sangat membantu.Di bawah ini adalah situs-situs yang bisa membantu anda dalam berburu Pokemon pada Pokemon Go.

1. Pokevision.com
Pokevision adalah salah satu situs yang bisa membantu anda dalam berburu Pokemon dalam Pokemon Go.Dalam situs ini memungkinkan anda dan para Player lainnya untuk menemukan Pokemon dan mengetahui lokasi Pokemon dengan pasti. Karena situs ini mengklaim akan menampilkan keadaan Pokemon secara real time, jadi anda akan mengetahui keberadaan Pokemon saat itu juga. Banyak orang yang mempercayakan situs ini untuk menemukan Pokemon langka.

2. Pokecrew.com

Situs yang bisa membantu anda dalam berburu Pokemon yang selanjutnya adalah Pocecrew.com. Situs ini akan memberitahu anda dan player lainnya mengenai lokasi keberadaan Pokemon dan jenis Pokemon apa saya yang banyak ditemukan di tempat tersebut. Namun berbeda dengan Pokevision, Pokecrew tidak menampilkan keberadaan Pokemon secara real time.Jadi kemungkinan keberadaan Pokemon yang ditampilkan dalam situs ini sudah tidak lagi sesuai dengan kondisi saat ini.Meski begitu situs ini sangat membantu para Player Pokemon, anda juga bisa mencoba mengunjungi situs ini untuk menapatkanPokemon Legendaris.Situs ini menampilkan keberadaan Pokemon di berbagai Negara.

3. Pokemon Go Maps

Ini adalah layanan dimana anda bisa mengetahui lokasi Pokemon dengan Google Maps. Disini akan terlihat dengan jelas lokasi dan jenis Pokemon. Namun sayangnya layanan ini hanya bisa di dapatkan jika anda berada di Amerika Serikat, mungkin beberapa waktu ke depan layanan ini juga bisa dinikmati di Indonesia.

4. Pokemapper.com
Situs yang bisa membantu anda dalam berburu Pokemon yang selanjutnya adalah Pokemapper.Hampir mirip dengan situs Pokecrew, anda bisa menggunakan situs ini untuk mengetahui keberadaan Pokemon dengan jelas.Anda bisa menggunakan Peta Pokemon untuk mendapatkan Pokemon yang anda inginkan.

5. Mapokemon.com
Berbeda dengan beberapa situs di atas, situs ini tidak menunjukkan dimana letak Pokemon berada. Situs ini menampilkan letak  Pokestops dan Gyms. Tentu saja ini juga situs yang bermanfaat dalam pencarian Pokemon.Karena dengan situs ini anda bisa melengkapi pencarian Pokemon anda.

Demikian adalah situs-situs yang bisa membantu anda dalam berburu Pokemon pada Pokemon Go.Akan lebih efektif jika anda membuka situs di atas dengan desktop atau PC, sehingga lebih ringan dan lebih cepat.Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda.



0 Response to "Situs-situs Yang Bisa Membantu Anda Dalam Berburu Pokemon"

Post a Comment