Kini Pokemon Go Bisa Dimainkan Pada Smartphone Dengan Prosesor Intel

Pokemon Go adalah sebuah game yang dirilis sekitar 3 pekan yang lalu, Pokemon Go telah resmi dirilis di beberapa Negara di Dunia. Dan popularitas game ini semakin tidak terbendung, terlebih lagi setelah beberapa waktu yang lalu, Pokemon Go juga resmi dirilis di Jepang. Sedangkan Jepang adalah salah satu Negara dengan jumlah penggemar Pokemon yang tinggi.



Meskipun belum resmi dirilis di Indonesia, namun game ini sudah bisa dinikmati di Indonesia dengan smartphone. Tidak hanya Indonesia, tetapi juga di belahan dunia lainnya. Kabarnya game ini akan dirilis di 200 Negara di Dunia, tentu saja ini akan menjadi game yang sangat luar biasa. Awal kemunculan game ini, tidak semua smartphone bisa mengunduh dan menginstal Pokemon Go.

Salah satunya adalah smartphone dengan Prosesor Intel, di awal kemunculan game Pokemon Go, pengguna smartphone dengan Prosesor Intel tidak bisa menikmatinya. Hal ini karena pihak Niantic selaku pemilik Pokemon Go baru merilis Pokemon hanya untuk smartphone dengan Prosesor berarsitektur ARM, misalnya Qualcomm Snapdragon dan Mediatek. Sementara pada smarphone berprosesor Intel menggunakan arsitektur x84 dan x64, sehingga Pokemon Go tidak bisa dijalankan melalui smartphone dengan prosesor Intel.

Namun saat ini, itu semua hanya menjadi catatan lalu. Karena pihak Niantic telah mengeluarkan Pokemon Go untuk smartphone berprosesor Intel sekalipun. Pihak Niantic terbilang cepat menanggapi kritikan konsumen. Kini Pokemon Go terdapat versi terbaru yang bisa dimainkan di smartphone dengan prosesor Intel, versi terbaru Pokemon Go adalah 0.29.2.

Pokemon Go versi terbaru saat ini sudah tersedia di Google Play Store. Tetapi itu hanya berlaku untuk Negara-negara dimana Pokemon Go telah resmi dirilis. Untuk Negara-negara yang tidak termasuk di dalamnya, belum bisa mengunduh secara langsung Pokemon Go dari Google Play Store. Tetapi bisa mengunduhnya melalui berbagai aplikasi lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir, meskipun belum resmi dirilis di Indonesia anda tetap bisa memainkannya. Kemudian untuk anda pengguna smartphone berprosesor Intel juga tidak perlu khawatir, karena anda juga bisa memainkannya. Beberapa jenis smartphone berprosesor Intel seperti Generasi Zenfone dan Lenovo, serta masih banyak lagi.

Pihak Niantic mengaku bahwa upgrade ini dilakukan begitu cepat karena kritik dari pengguna smartphone berprosesor intel begitu banyak. Dengan upgrade yang telah dilakukan ini, maka Pokemon Go benar-benar akan semakin populer dan pantas disebut sebagai game tersukses sepanjang sejarah.

Seperti berita yang telah banyak dipublikasikan jika Pokemon Go akan dirilis di 200 Negara di Dunia, salah satunya adalah Indonesia. Ini berarti game ini akan menjadi game dengan jumlah pengguna yang luar biasa. Pokemon Go baru dirilis secara resmi di beberapa Negara, tetapi jumlah penggunanya sudah sangat luar biasa.

Demikian adalah kabar gembira untuk anda yang memiliki smartphone dengan prosesor Intel. Karena kini Pokemon Go bisa dimainkan pada smartphone dengan Processor Intel.



0 Response to "Kini Pokemon Go Bisa Dimainkan Pada Smartphone Dengan Prosesor Intel"

Post a Comment