Tips Bermain Pokemen Go Dengan Cerdas dan Aman

Dalam setiap game, pasti akan ada tips dan trik tertentu untuk memainkannya. Demikian juga pada Pokemon Go, sebuah game yang sedang menjadi fenomenal di dunia dengan segala pro dan kontranya.



Di balik pro dan kontra game Pokemon Go, game ini sebenarnya adalah game yang sangat menyenangkan. Anda akan merasakan sensai bermain game yang berbeda dibandingkan game lain. Ini tidak lepas dari faktor display dari game ini, Pokemon Go menggabungkan antara gambar virtual dengan gambar nyata. Hal ini memungkinkan player untuk lebih menikmati game ini.

Ada beberapa tips bermain Pokemon Go dengan cerdas dan aman, di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

•    Pelajari Peraturan dan Cara Memainkan Pokemon Go
Langkah pertama yang harus anda lakukan tentu saja adalah memahami peraturan dan cara memainkan Pokemon Go. Saat memulai game ini, anda bisa memulai dengan memilih dan mengcustomPokemon Trainer anda. Anda bisa mulai dari pemilihan jenis kelamin, nama, pakaian dan lain sebagainya. Data ini akan dipakai untuk mengidentifikasi Pokemon Trainer anda di dunia Pokemon Go. Kemudian setelah itu akan muncul Profesor Willow yang akan memberikan penjelasan singkat terkait misi dan tugas anda dalam Pokemon Go.

•    Menangkap Pokemon
Inti dari permainan ini adalah bagaimana anda bisa menangkap Pokemon.Inilah yang membedakan antara Pokemon Go dengan game Pokemon lainnya.Di dalam Pokemon Go, misi utama anda bukan bertarung antar pokemon, meskipun ada bagian ini di dalam Pokemon Go.Tetapi misi utama anda adalah untuk menangkap Pokemon ke dalam Pokeball.Dalam menangkap Pokemon, anda mungkin membutuhkan lebih dari satu kali usaha, jadi anda harus memastikan jumlah Pokeball yang anda miliki.Butuh akurasi dalam melempar Pokeball ke Pokemon.Selain itu, Pokemon yang harus anda tangkap berada di tempat dengan gambar nyata, jadi anda bisa memburu Pokemon di mana saja, mulai dari tempat umum hingga tempat yang tidak terduga.

•    Sediakan Baterai Cadangan
Tips bermain Pokemon Go dengan cerdas dan aman selanjutnya adalah dengan membawa baterai cadangan. Game ini memang menjadi salah satu game yang paling banyak menghabiskan baterai. Karena game ini tidak akan berjalan jika aplikasi game ditutup. Dengan kata lain, berarti anda harus mengaktifkan game ini kemanapun anda pergi. Apalagi karena game ini menggunakan sistem GPS, baterai ponsel anda akan cepat habis. Jadi membawa baterai cadangan adalah tindakan yang cerdas saat bermain Pokemon Go.

•    Perhatikan Tempat Berburu
Dalam game Pokemon Go, Pokemon tersebar secara random atau acak di sekitar player. Bisa jadi itu adalah tempat-tempat bahaya atau tempat pribadi yang tidak bisa dimasuki semua orang.Anda harus ingat, ini hanyalah sebuah game, jangan sampai membahayakan diri anda sendiri.

Demikian adalah beberapa tips bermain Pokemon Go dengan cerdas dan aman. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda.



0 Response to "Tips Bermain Pokemen Go Dengan Cerdas dan Aman"

Post a Comment