Tips Memilih Lokasi Pencarian Pokemon Untuk Mendapatkan Pokemon yang Anda Inginkan

Sejak resmi dirilis pada tanggal 6 Juli 2016 kemarin, popularitas Pokemon Go benar-benar melejit dengan cepat. Hingga menjadi trend game saat ini, banyak yang menganggap game ini sebagai trend gaya hidup.


Selain itu, game ini juga terbukti mendapatkan daya tarik yang luar biasa dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa.Pokemon Go sebenarnya game yang mudah dijalankan, tidak membutuhkan trik yang rumit. Selain itu, game ini juga sangat menarik, setiap orang yang memainkan game ini mengaku mendapatkan sensasi bermain game yang berbeda.

Tugas anda sebagai player game ini adalah untuk menangkap berbagai jenis Pokemon. Ada berbagai tips yang berkaitan mengenai game ini dan di bawah ini adalah beberapa tips memilih lokasi pencarian Pokemon untuk mendapatkan Pokemon yang anda inginkan.

•    Jika anda mencari Pokemon air, maka cari di tempat yang banyak air
Ini adalah salah satu keistimewaan game in, game ini terasa begitu nyata dengan gabungan antara gambar virtual dengan gambar nyata.Bahkan untuk jenis Pokemon juga memiliki relasi dengan keadaan nyata. Sebagai contoh, anda akan menemukan Pokemon air hanya di daerah yang memiliki banyak air atau ada genangan air disana. Jadi jika anda mencari Pokemon jenis air, carilah tempat yang terdapat banyak air. Sangat sederhana, tapi jarang diketahui banyak orang.Belum banyak orang yang mengetahui keistimewaan game ini.

•    Mencari Pokemon di tempat yang terdapat banyak binatang
Tips memilih lokasi pencarian Pokemon yang selanjutnya adalah dengan mencari Pokemon di tempat yang terdapat banyak binatang.Pokemon bisa ditemukan di tempat-tempat yang terdapat banyak binatang, bahkan di sekitar hewan peliharaan seperti kucing dan anjing.Pokemon yang akan anda temukan juga yang berjenis hampir sama dengan binatang tersebut. Entah kenapa, game ini begitu banyak keistimewaan.Tidak heran jika begitu banyak orang yang memainkan game ini. Dan game ini pantas menyandang predikat game paling sukses sepanjang sejarah.

•    Mencari Pokemon di rerumputan
Selain kedua tempat di atas, anda juga bisa menemukan Pokemon di rerumputan.Pokemon yang bisa anda dapatkan di daerah rerumputan adalah Pokemon dengan jenis unggas, ulat, tanaman dan lain sebagainya. Salah satunya adalah Bulbasaur, anda bisa menemukannya di rerumputan.Banyak jenis Pokemon yang bisa ditemukan di area rerumputan.Jadi area rerumputan adalah lokasi potensial untuk mendapatkan Pokemon yang anda inginkan.

Demikian adalah beberapa tips memilih lokasi pencarian Pokemon untuk mendapatkan Pokemon Terbaik. Dengan mengetahui tips di atas, anda bisa memperkirakan lokasi terbaik untuk mencari Pokemon yang anda inginkan. Jika anda mencari Pokemon jenis air, maka anda akan mencarinya di tempat dengan banyak air dan juga seterusnya.Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda.




0 Response to "Tips Memilih Lokasi Pencarian Pokemon Untuk Mendapatkan Pokemon yang Anda Inginkan"

Post a Comment